Salam Farm : Tebar Cinta, Tebar Qurban

hewan qurban palembang salam farm

Bagi warga Indonesia, qurban bukan saja ibadah namun lebih dari itu, qurban sudah menjadi tradisi yang mendarah daging dalam corak budaya muslim negeri ini. Di negeri ini, qurban tumbuh sebagai salah satu perekat persaudaraan, layaknya zakat fitrah, walau hanya tahunan.

Beranjak dari hal-hal diatas, maka Salam Farm menawarkan program penyaluran qurban ke daerah-daerah yang selama ini sulit dijangkau oleh pequrban, ke daerah yang selama ini mendambakan sapaan berbagi di hari Idul Adha yang agung. Dengan jaringan relawan muda serta jaringan peternak domba dan kambing rakyat mitra kami, kami yakin dengan izin Allah SWT dapat kembali membantu para pequrban yang mulia untuk menyampaikan pesan dan amanah qurban mereka pada saudara-daudara kita di daerah dhuafa tersebut.hewan qurban palembang salam farm

Manfaat Program Qurban Salam Farm :

  1. Meningkatkan gizi daerah pelosok pedesaan
  2. Pemerataan pendistribusian hewan qurban
  3. Media penyambung silaturrahim dengan para muslim dhuafa di pelosok desa
  4. Menciptakan rasa solidaritas antar muslim
  5. Mengurangi kesenjangan sosial antara yang kaya dan yang miskin
  6. Mengurangi penumpukan daging qurban di daerah kalangan masyarakat kaya
  7. Memberdayakan peternak kecil lokal
  8. Menghidupkan aktivitas ekonomi rakyat kecil
  9. Membantu pemerataan penguatan sektor peternakan guna mencapai kemandirian panganj
  10. Menjadi wadah pengkaderan para pemuda relawan kemanusiaan

jual-hewan-qurban

Mengapa bermitra dengan Salam Farm?

  1. Hewan qurban sehat sesuai syariat yang berasal dari peternak rakyat binaan Salam Farm, dalam rangka turut berperan serta dalam penguatan peternak rakyat menuju swasembada daging nasional. Membantu mereka berarti juga membantu tercapainya target kemandirian daging nasional.
  2. Penerima manfaat penyaluran qurban adalah masyarakat dhuafa yang Salam Farm bina dan juga masyarakat yang kami proyeksikan untuk dibina, baik itu pembinaan ekonomi maupun keislaman. Jadi penyaluran qurban tersebut mampu memperkuat ikatan antara pembina dan masyarakat yang dibinanya, yang secara tidak langsung dan jangka panjang membantu program pembinaan dan transformasi masyarakat muslim dhuafa.
  3. Program penyaluran dibantu oleh para relawan muda yang peduli dengan peningkatan kapasitas kehidupan masyarakat muslim dhuafa. Dengan pelibatan ini, para relawan muda mendapatkan pelajaran dan pengalaman yang berharga dalam rangka proses pembinaan masyarakat. Penyaluran qurban ini setidaknya juga memberikan pengalaman dan kefahaman kepada relawan muda terkait kondisi masyarakat muslim dhuafa. Dan kepedulian saudara-saudara muslim di negeri seberang akan mampu menginspirasi dan menyemangati para relawan muda ini.

penyaluran hewan qurban salam farm

Panitia Program Tebar Cinta Tebar Qurban 1438H menyediakan hewan qurban yang  memiliki ukuran yang layak dan pantas, berkualitas dan terbebas dari penyakit dengan harga: Kambing/Domba: Rp. 1.800.000,-

Informasi lebih lanjut melalui: 082175338840

Tahukah Kamu ?

Bahwa bagi banyak keluarga, pemberian Qurban bisa menjadi satu-satunya kesempatan bagi mereka untuk makan daging di tahun ini.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.